Rabu, 25 Agustus 2010

DISKRIPSI STC

seiring dengan otonomi daerah, Pemerintah Desa Pelem berusaha membangunan dan meningkatkan perekonomiannya. sehingga terbuka wacana untuk membuka sarana dan prasarana untuk mewadahi aktifitas perekonomian tersebut. berangkat dari gagasan tersebut maka lahirlah kawasan niaga terpadu SIMO TRADE CENTER (STC).
ikon dari kawasan STC ini adalah kawasan niaga saya - anda - bersama, Dengan orientasi sebagai wahana " WISATA BELANJA & REKREASI ". diharapkan kawasan ini adalah milik kita semua, sehingga selalu ada kebersamaan untuk berusaha menjaga dan memelihara sarana ini sebagai ruang publik sekaligus diarahkan sebagai ikon kota Simo, sehingga daerah Simo akan lebih dikenal dimasyarakat luas. baik dalam lingkup Kabupaten Boyolali sampai lingkup yang lebih luas.

1 komentar:

  1. konsep / gambaran STC sangat informatif dan dapat saya terima dengan baik......pokok'e STC wis duwe modal kabeh, koyok tabloite apik banget bahasane tertata isih duwe blogger sing kalimat - kalimate apik banget, staf lan karyawan STC isih nom - nom lan ramah - ramah......maju terus STC-ku aku semakin bangga dadi wong Simo.

    BalasHapus