Rabu, 25 Agustus 2010

COVER "MOTIF batik"

Untuk menunjang dan mempromosikan STC, pihak manajement menerbitkan tabloid 2 bulanan, yang diberi nama "MOTIF batik" yang merupakan inisial dari kata SIMO KREATIF boyolali alam eksotik. tabloid ini terbit 12 halaman tidak diperdagangkan dan dibagikan cuma - cuma kepada masyarakat.
Selain tabloid STC juga membuka blog, dengan alamat htpp://simotradecenter.blogspot.com/, didalam blog ini pengunjung "dimanjakan" tentang berita - berita STC ter Up date. sehingga masyarakat diajak peran aktif dan terlibat langsung di dalam setiap kegiatan STC walaupun melalui dunia maya.
Tidak cuma berhenti disitu, STC juga menyediakan fasilitas - fasilitas lainnya untuk wahana komunikasi dan interaksi dengan masyarakat luas, yaitu melalui E_mail simotradecenter@gmail.com atau telp melalui (0276) 3330133,
SMS ke 081226318076, 08122648337, atau alternatif lain datang langsung ke alamat STC Kompleks perdagangan STC Blok A-4 Tegalrayung Pelem Simo Boyolali

RALAT BATAS ADMISTRATIF KECAMATAN SIMO
Pada edisi perdana Tabloid MOTIF batik, pada halaman 02 yang memuat artikel batas administratif kecamatan simo terjadi kesalahan, dari Team MOTIF batik tidak ada unsur kesengajaan untuk hal itu. Pada kesempatan ini mau diluruskan mengenai ralat dari artikel tersebut. Yaitu :
Batas administratif Kecamatan Simo, adalah :
Sebelah Utara : Kec. Karanggede & Kec. Klego
Sebelah Timur : Kec. Nogosari
Sebelah Selatan : Kec. Sambi
Sebelah Barat : Kec. Susukan, Kab. semarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar