Sabtu, 11 September 2010

LEBARAN DI STC

Menyambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1431 H STC berbenah. Untuk membenahi dan melengkapi lingkungan STC sebagai sarana perniagaan publik, pihak manajement terus berupaya memperindah dan mempercantik lingkungan STC. Salah satunya adalah pemasangan lampu taman yang berfungsi sebagai penerangan dan estetika kawasan STC pada tampilan depannya. Kontruksi menggunakan pipa hitam dengan finishing cat warna hitam dofpt. Lampu taman ini berjumlah 4 set dan setiap set terdiri atas 2 lampu penerangan. Pemasangan berada diatas pot taman sisi timur STC.
Selain lampu taman juga direalisasikan beberapa rambu himbauan di kawasan lingkungan STC, yang dicetak menggunakan media MMT dengan media menggunakan frame rangka hollow. Rambu - rambu himbauan ini diletakkan pada tempat - tempat strategis, seperti area parkir motor & mobil, taman dan toilet. Untuk menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1431 H STC juga membuat ucapan selamat hari raya idul fitri dan informasi tentang alamat blog STC yang dicetak di atas MMT dan ditempatkan pada area pagar.
Selain melengkapi sarana & prasarana di dalam lingkungannya, STC juga sangat fokus dan realistis untuk terus menatap kedepan. Hal ini terlihat dari acara - acara STC sudah diagendakan secara rapi dan terorganisir. Pada awal operasionalnya STC mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya, soft opening (sudah berjalan), Pameran property / perumahan dan bahan bangunan ( 01 nov 2010 - 07 nov 2010 ) , Grand Opening ( 01 nov 2010 ),Pameran buku, Pameran Aoutomotif & Pameran tanaman hias.Khusus untuk acara Grand Opening STC akan dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti lomba menggambar (kelas 4-6 SD) & mewarnai (TK&SD kelas 1-3) tingkat paud & TK, Jalan santai untuk umum dan pertunjukan wayang & musik.
Dengan keberadaan sarana & prasarana kawasan yang bisa dikatakan sudah memenuhi sebagai persyaratan bangunan perniagaan tentunya selain memperindah, juga akan menambah kenyamanan dan keamanan bagi setiap konsumen kawasan STC. Selain sarana & prasarana yang sudah terealisasi ini pihak manajement juga berusaha terus untuk meningkatkan sarana & prasarana tersebut, dan dalam waktu dekat ini kawasan STC juga akan dilengkapi “HOT SPOT AREA” dan penempatan kamera “CCTV” pada area - area strategis. Kesemuanya itu semata - mata didedikasikan kepada pengunjung kawasan niaga saya - anda - bersama ini. Untuk menunjang sebagai kawasan bersama, pihak manajemen juga “merangkul” dari seluruh lapisan masyarakat Simo mulai dari pelajar, pedagang, pengusaha, pegawai, dan profesi - profesi lainnya untuk merasa “anderbeni” STC ini, karea itu merupakan maintenance yang paling efektif, tentunya tanpa mengabaikan dari manajemen STC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar