Sabtu, 11 September 2010

NGABUBURIT DI STC

Memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan 1431H STC mengadakan acara musik sambil menunggu acara berbuka puasa / ngabuburit. Secara umum tujuan dari acara ini adalah menjalin & mempererat tali silaturahmi dan tetap welcome terhadap agama lain, hal ini diwujudkan dalam acara yang berada pada stage terbuka di halaman depan / area parkir STC yang dapat diekspos oleh semua kalangan sebagai wujud penghormatan manajement STC terhadap lingkungan yang pluralisme.
Acara ini dimeriahkan oleh band - band lokal kota Simo, dengan harapan seluruh potensi yang berada di Simo dapat kita gali, ekspos dan perkenalkan kepada masyarakat luas, begitu muh. wasik selaku salah satu tokoh masyarakat di Simo memaparkan.
Dengan acara - acara semacam ini maka Simo selain sebagai kota pelajar, (patung pelajar Bejo & minah) kota kaya ragam budaya (patung macan), kota pusat perdagangan (mulai merintis salah satunya berangkat dari gagasan STC), Simo juga mulai menata kotanya dari segala sisi dengan cara menggali potensi yang berada di Simo, begitu Kepala Desa Pelem bpk. Subeno mendiskripsikan singkat tentang Simo dan bercita - cita Simo mulai menatap ke depan dalam segala aspek kehidupan. Untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Simo pada khususnya, lingkup yang lebih luas pada umumnya.

1 komentar:

  1. Acara ngabuburit sambil nunggu berbuka puasa di STC sangat menyenangkan, karena dapat menambah tali silaturahmi antar warga Simo,serta dapat menggali sekaligus memperkenalkan potensi Simo disegala bidang, yang salah satunya adalah musik yang diwakili oleh permainan band - band lokal untuk mengisi acara ngabuburit di STC ini. Acara ini mudah - mudahan berkesinambungan dan berjalan terus setiap tahunnya pada bulan Ramadhan. karena memberi dampak yang sangat positif...aku senang STC mulai merintis sebagai "pelopor" di kota Simo.Majulah STC untuk Simo tercinta...warga Simo

    BalasHapus